DEX Perpetual Ini Raup Dana US$7,6 Juta, Siap Rilis Token ZKX



Catatan Editorial: Konten berikut ini tidak mencerminkan pandangan ataupun opini BeInCrypto. Konten ini disediakan semata-mata untuk tujuan informasi, dan sebaiknya tidak ditafsirkan sebagai saran finansial. Harap lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan investasi apapun.

Token ZKX sekarang tersedia untuk Anda HODL dan diperdagangkan di sejumlah crypto exchange terkemuka.

ZKX, decentralized exchange (DEX) trading perpetual sosial pionir yang dibangun di atas Starknet dan Ethereum, berhasil menggalang total dana sebesar US$7,6 juta hingga detik ini. Raihan dana ini datang dari putaran pendanaan strategis baru dari sederet investor papan atas seperti Flowdesk, GCR, DeWhales, dan lainnya. Adapun investor-investor dalam putaran pendanaan sebelumnya meliputi Hashkey, Amber Group, Crypto.com, dan StarkWare.

Suntikan modal ini akan membantu mengebut pengembangan ZKX Protocol. Juga, dana ini akan menyokong protokol dalam meluncurkan fitur-fitur baru yang menarik seperti social copy trade pool sekaligus memperluasnya ke interoperabilitas lintas rantai (cross-chain). Visi yang mereka usung adalah membuat perpetual swap menjadi menyenangkan dan dapat diakses oleh semua orang. Protokol ini dirancang untuk membuat aktivitas trading menjadi “sosial” dengan pertarungan trading perpetual yang digamifikasi. Proyek ini memanfaatkan appchain besutan protokol sendiri. Tujuannya tak lain untuk menyuguhkan skalabilitas yang tiada tanding serta API berkecepatan tinggi.

Di samping itu, tim juga meluncurkan native token ZKX di KuCoin, Gate.io, dan Bitget. Peluncuran token ZKX sendiri bakal memberdayakan pengguna dan anggota komunitas ZKX dalam menata masa depan protokol bersama tim.

“Dua tahun lalu, kami meluncurkan ZKX dengan tujuan membuat DeFi mudah diakses dan sosial. Hari ini, kami merayakan tonggak bersejarah dengan peluncuran token $ZKX. Token ini bukan hanya aset digital; ini adalah cara untuk memberi penghargaan atas kontribusi luar biasa dari anggota komunitas, pengguna, dan mitra kami. Token ini akan memainkan peran kunci dalam tata kelola, staking, dan pertumbuhan ekosistem ZKX. Kami sangat menghargai dukungan para investor yang percaya pada visi kami. Tonggak ini menandai awal tahun yang transformatif bagi ZKX dan pengguna kami.”


Eduard Jubany Tur, Pendiri ZKX

Inisiatif Peluncuran Tambahan

Yang tak kalah menarik, debut token ZKX juga dibarengi dengan peluncuran staking dan airdrop. Mulai tanggal 19 Juni, pengguna dapat menjalankan staking ZKX untuk mendapatkan jatah dari pendapatan platform. Program staking ini bertujuan untuk menggenjot basis pengguna yang stabil dan juga berkomitmen. Sebab, ini penting untuk pertumbuhan dan keberlanjutan platform.

Airdrop ini akan dialokasikan untuk memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang aktif dan juga pengguna awal. Dengan total pasokan 100 juta token, 33% di antaranya akan ditebar pada saat peluncuran.

ZKX bertekad untuk melebarkan eksistensinya di beberapa ekosistem blockchain L1 dan L2 pada tahun 2024. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ZKX, silakan kunjungi https://zkx.fi/.

Anda juga dapat melihat pengumuman lengkapnya di sini.

Tentang ZKX:

ZKX membuat aktivitas trading menjadi sosial lewat pertarungan PVP dan kompetisi untuk perpetual futures. Dengan memanfaatkan appchain besutan mereka, ZKX menghadirkan skalabilitas yang tak tertandingi dan API berkecepatan tinggi. Ini terwujud dengan menggabungkan efisiensi centralized exchange dengan self-custody serta trust DeFi. ZKX saat ini diimplementasikan di Ethereum dan Starknet, dan memimpin jalan di mana SocialFi bertemu DeFi.

Jelajahi lebih lanjut di sini.

Kontak media:

Tanisha Kohli

[email protected]

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *