Pendle Siap Kupas Insight tentang Yield Trading di Coinfest 2024



Pendle Finance, protokol terkemuka di ranah DeFi dengan TVL lebih dari US$2,5 miliar, siap menjadi salah satu panelis utama di Coinfest Asia 2024. Acara bergengsi ini akan digelar di Bali pada tanggal 22 – 23 Agustus 2024. Pendle berencana untuk memperkenalkan konsep DeFi terkini, yaitu yield trading, ke dalam ranah Web3, memberikan angin segar bagi industri DeFi.

Dan Anthony, selaku Head of Growth dari tim Pendle, akan tampil sebagai panelis utama yang berbicara di Coinfest Asia. Ia akan memaparkan bagaimana semua orang dapat dengan mudah melakukan tokenisasi dan perdagangan yield dari berbagai belahan dunia. Hal ini mampu mengukuhkan posisi Pendle sebagai infrastruktur inti dalam perkembangan DeFi tahap berikutnya.

Pendle merupakan protokol tokenisasi yield yang menghadirkan interest rate swap ke arena DeFi. Tak dimungkiri, sektor DeFi kini menjadi salah satu pasar terbesar dengan nilai nosional mencapai US$400 triliun lebih. Protokol ini membawa pasar derivatif suku bunga TradFi ke dalam ranah DeFi, menjadikannya lebih mudah diakses oleh berbagai kalangan. Saat ini, protokol DeFi kelas atas ini telah tersedia di Ethereum, Arbitrum, Optimism, BNB Chain, dan Mantle. Sekitar 40% dari TVL Pendle berasal dari kalangan institusi yang memanfaatkan Pendle untuk manajemen yield mereka.

Pendle sendiri telah memberi sedikit bocoran kepada komunitas mengenai perkembangan terbaru mereka, Pendle V3. Namun, belum banyak informasi yang dibagikan oleh tim tentang peningkatan terbaru yang mereka rencanakan. Yang jelas, mereka memperkenalkannya sebagai sistem on-chain untuk pasar margin interest rate swap, sebuah sistem yang konon akan mencakup suku bunga TradFi.

Tentang Coinfest Asia

Coinfest Asia, yang telah menjadi agenda tahunan kripto di Indonesia, diakui sebagai salah satu acara kripto terbesar di Asia, sekaligus yang terbesar di Indonesia. Acara ini diproyeksikan akan dihadiri oleh lebih dari 250 pemain utama industri kripto, serta lebih dari 6.000 partisipan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pendle Finance melalui tautan resmi mereka:

Kontak media:

Paolo Dioquino di [email protected]

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *