Taklukan Peringkat 1 Nasional, Punguan Sihombing Juara Turnamen Seri 3 Pobsi Pool Circuit



loading…

Punguan Sihombing juara pertama turnamen Seri Ketiga Pobsi Pool 2024. Foto: MPI

BANDARLAMPUNG – Punguan Sihombing berhasil mengalahkan Feri Satriyadi dengan meraih sembilan game kemenangan pada babak final Turnamen Seri Ketiga Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Pool Circuit 2024 di Bandarlampung, Sabtu (20/7/2024).

Punguan Sihombing mengaku sangat senang menjadi juara dalam turnamen ini. Menurutnya, Feri yang juga seniornya di Klub Mantra merupakan lawan yang cukup berat karena merupakan peringkat satu nasional saat ini.

“Saya sangat senang. Pertandingan tadi sangat seru, lawannya satu tim juga. Feri adalah lawan yang cukup berat karena dia peringkat satu nasional,” ujar Punguan saat diwawancarai usai pertandingan.

Punguan mengatakan, dia berlatih keras sebelum terbang ke Lampung untuk mengikuti event kali ini. Dia bertekad untuk terus berlatih dan mempertahankan peringkat satu pada event selanjutnya.

“Untuk persiapan, saya latihan enam jam per hari. Kalau berangkat tentu kita harus sudah siap secara keseluruhan,” ungkapnya.

Atlet PON asal Sumatera Utara ini berharap Pobsi bisa semakin maju dan mengadakan lebih banyak event untuk kejuaraan dunia.

(sto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *