Syahrini Pamer Baby Bump Ditemani Reino Barack, Netizen: Stunning


loading…

Syahrini baru-baru ini memamerkan perut besarnya di momen kehamilan pertama. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA – Syahrini baru-baru ini memamerkan perut besarnya di momen kehamilan pertama. Bersama sang suami, Reino Barack, pelantun Jangan Memilih Aku ini tampil begitu mesra sembari menunjukkan baby bump-nya yang semakin besar.

Momen itu dibagikan Syahrini di akun Instagramnya, @princessyahrini. Ia terlihat amat cantik mempesona dalam balutan busana abu-abu dan asyik berpose di depan cermin.

“Growing a life with you by my side,” tulis Syahrini, dikutip Minggu (21/7/2024).

Syahrini Pamer Baby Bump Ditemani Reino Barack, Netizen: Stunning

Instagram Syahrini

Unggahan berupa video itu memperlihatkan Syahrini yang dengan percaya diri memamerkan baby bump-nya yang kian membesar di usia kehamilannya yang ke-8 bulan. Tampak pula di sebelahnya Reino Barack yang dengan mesra memeluknya.

Tak hanya itu, Syahrini juga berpose manja dengan outfit-nya yang simple namun mempesona. Aura kecantikan sang artis semakin terpancar di momen kehamilannya.

Sebelumnya, Syahrini juga beberapa kali tampil percaya diri memperlihatkan perut hamilnya. Momen Syahrini pamer baby bump ini juga banjir pujian netizen. Warganet ikut terpesona dan tak sabar menantikan persalinan artis berdarah sunda itu.

“Sehat-sehat bumil cantik,” ujar @fi********.

“Stunning mama,” puji @ma*******.

“Baby see you soon,” sambung @sy******.

(tsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *